Sabtu, 05 Februari 2011

Celana Dalam ?

Posted by weemaput 00.22, under | 2 comments

Yap ini sebenarnya cerita memalukan dari gue, tapi gapapa lah kalo di share.
oke langsung aja denger ceritanya.

Ini tuh cerita udah lama banget jadi yah agak lupa22 dikit gitu deh.

OKe ceritanya begini,
Jadi
ceritanya (lama amat mulainya?)
Gue menginap di rumah pakde gue bersama bapak ibu dan kakak22 gue.

Disana gue diajak mancing tuh ama pakde gue, dengan semangat 78 gue pun menyetujuinya .

Oh iya gue mancing sama pakde, kakak, sepupu, om, tante, nenek, oma, opa, adek, cucu, cicit (*okelebay*abaikan)

Sesampai ditempat pancingan, kamipun mulai memancing .

Tapi selama berjam22 mancing ikannya kok ga dapet22, gue udah mulai curiga nih tempat pancingannya emang ga ada ikannya/ emang ikannya udah tau jadi dia gak mau makan umpan22nya ?

eh tiba22 saudara gue teriak "ada yg nyangkut di pancingan, hore dapat ikan"
Tapi setelah ditarik ternyata dan ternyata saudara22, yang didapaatkan hanya sebuah plastik hitam, buluk.

Kamipun pulang tanpa mendapatkan ikan satupun.





Pas pulang, kita di ajak makan dulu sama pakde gue (asik pakde gue lagi kaya nih) wkwkwk.

Inilah tragedi awalmulanya peristiwa celana dalam ini.


Selesai makan kami masuk ke mobil lagi.

Didalam mobil terjadi percakapan.

"Gimana makannya enak fud?" Tanya pakde gue.

"Enak pakde" Jawab gue
Setelah pertanyaan itu muncullah pertanyaan yang aneh.

"Fud, perasaan kamu doang deh yang tadi gak makan sambel terasi?" Tanya pakde gue

Dengan semangat 45 menuju kemerdekaan gue menjawab

"Enak aja aku kan pake CELANA DALAM" jawab gue dengan mantap.


Suasana dalam mobil langsung berubah, yang tadinya sepi jadi ramai, avatar yang tadinya botak menjadi gondrong, bumi terbelah dua, langit jadi lima bagian, bumi berputar tralalala, 




"HAHAHAHAHAAHA" Tawa semua isi mobil.


Gue pun langsung malu 

"Fud fud, ditanya apa kok jawabnya kok ga nyambung." kata pakde gue.
"hehe" gue hanya bisa nyengir dan menahan malu


Dan kejadian ini tidak bisa gue lupakan sampai sekarang.

Oke sekian dulu ceritanya pegel nih nulisnya maaf kalo ceritanya jayus, atau apalah.

Bye bye

2 komentar:

Posting Komentar